Maria Eva Maju Jadi Calon Bupati Sidoarjo

Maria Eva
Sumber :
  • Facebook Maria Eva

VIVAnews - Setelah Ayu Azhari dan Julia Perez, penyanyi dangdut, Maria Eva juga akan mencoba peruntungannya di dunia politik.

Maria Eva membenarkan dirinya siap maju dalam pilkada. "Memang di tempat aku, Sidoarjo, ada pemilihan bupati. Banyak kandidat orang lama dan orang baru," kata Maria Eva kepada VIVAnews, Senin 12 April 2010.

Dia juga mengaku sudah dilamar partai politik. "Saya kaget, setelah wisuda 8 April lalu, saya dilamar partai," kata lulusan S2 jurusan marketing Universitas Krisnadwipayana itu.

"Masa aku bilang nggak atau jangan, itu nggak responsible. Lagipula itu kan daerahku," lanjut dia.

Maria Eva yang bernama asli Maria ulfah adalah penyanyi kelahiran 21 Februari 1979. Namanya melejit gara-gara beredarnya video adegan ranjangnya dengan Yahya Zaini, politikus Partai Golkar sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Namun, kepada VIVAnews, Maria Eva mengaku dia sudah terjun ke politik jauh-jauh hari.

"Saya sudah di politik bertahun-tahun lamanya. Saya seorang organisatoris," kata dia.

Selain aktif di Golkar, Maria Eva juga aktif di AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia). Dia bahkan sempat menjabat sebagai wakil  bendahara DPP AMPI -- sebelum akhirnya mundur gara-gara skandalnya terkuak.

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024