Anwar Ibrahim Beri Kuliah Umum di UI

VIVAnews - Mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia (UI). Pemimpin oposisi Malaysia ini memberikan kuliah bertema "Can Asia Survive from Global Economic Crisis: A Challenge Toward Asia Renaissance."

Kuliah umum ini digelar di Auditorium Pusat Studi Jepang, kampus UI Depok, mulai pukul 09.00 WIB, Jumat, 5 Desember 2008. Hadir juga dalam kuliah umum ini mantan Direktur Utama TransTv, Ishadi SK. Sementara Rektor UI, Gumilar Roesliwa Somantri, berhalangan hadir dalam kuliah umum ini.

Dua ratusan mahasiswa dengan antusias mengikuti kuliah umum pria yang pernah ditahan karena tuduhan melakukan sodomi itu. Mereka rela lesehan mengikuti kuliah dalam bahasa Inggris yang rencana digelar sampai pukul 11.00 WIB.

Pada pukul 13.00 WIB, Anwar juga direncanakan bertemu Rektor UI dan Walikota Depok Nurmahmudi Ismail. Mereka bertiga akan berbincang informal tentang peningkatan kerjasama antara Malaysia dan Indonesia.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024