Golkar Teriak Yel-yel Menuju Ruang Paripurna

VIVAnews - Fraksi Golkar baru saja keluar dari ruang rapat internal fraksi. Seluruh anggota fraksi berduyun-duyun sambil bernyanyi menuju ruang sidang paripurna.

Pantauan VIVAnews, ruang rapat internal Fraksi Golkar itu berada di lantai 1 Ruang KK I, gedung utama, DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 3 Maret 2010.

Rombongan Fraksi Golkar berjalan sambil meneriakkan yel-yel dan bernyanyi menuju ruang sidang paripurna. "Ayo, ayo, hari ini hari luar biasa. Kita pantang menyerah," teriakan dan nyanyian yang berasal dari rombongan Fraksi Golkar.

Di tengah perjalanan menuju ruang sidang paripurna, rombongan Golkar ini melewati ruang rapat internal Fraksi Demokrat. Dalam pandangan dalam kasus Century, Golkar dan Demokrat memiliki pendapat yang berbeda.

Demokrat dengan PKB termasuk dalam kubu pertama yakni pendukung Opsi A. Pendukung kebijakan bail out Bank Century meski implementasinya diduga melanggar peraturan perundang-undangan.

Golkar bersama PKS, Gerindra, Hanura, dan PDI Perjuangan, berada di kubu kedua, pendukung Opsi C. Opsi ini menilai kebijakan bail out itu sendiri bermasalah dan implementasinya juga bermasalah.

Saat melintasi ruang internal Fraksi Demokrat, anggota Fraksi Golkar pun tak lupa mengeluarkan celetukan-celetukan. "Lanjutkan. Ayo kita lanjutkan".

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing


ismoko.widjaya@vivanews.com

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024