Gerindra Tetap Pilih Opsi C

VIVAnews -- Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pandangan akhirnya yang dibacakan oleh Akhmad Muzani tentang pengusutan Bank Century tetap bersikap sejak awal yakni memilih opsi C, dalam Paripurna DPR, Rabu 3 Maret 2010.

Akhmad Muzani menekankan, sejak awal sudah disampaikan dari pandangan awal, dan padangan tersebut merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan konsistensi Partai Gerindra.

Gerindra  menemukan adanya bentuk indikasi pelanggaran dalam setiap fase dalam Bank Century. Adanya dugaan pelanggaran meliputi pelanggaran UU, keputusan Menteri Keuangan, Peraturan Dewan Gubernur BI, peraturan Gebernur BI, Keputusan stabilitas keuangan, dan LPS.

"Terhadap opsi yang sudah disampaikan oleh panitia angket Century ini, maka Gerindra memilih opsi C," kata Akhamd Muzani dengan tegas.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Pilihan itu, langsung disambut meriah dan tepuk tangan oleh peserta lainnya, dan semuapun berdiri bersorak 'hidup Prabowo'.

Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu 27 April 2024 menyediakan lima mobil SIM Keliling yang bisa dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024