Akhirnya Paripurna Diawali Pandangan Fraksi

VIVAnews - Setelah hujan interupsi berkepanjangan, Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat akhirnya berjalan sesuai agenda yang dibuat di Badan Musyawarah. Paripurna dimulai dengan pembacaan pandangan fraksi.

Giliran pertama jatuh pada Partai Demokrat. Achsanul Qosasi yang menjadi juru bicara Partai Demokrat maju ke mimbar membacakan sikap partai.

Setiap fraksi dijatah waktu tujuh menit untuk memaparkan pandangannya. Sehingga ketika Achsanul membacakan pandangannya, terdengarlah celetukan soal waktu. "Ketua harus tegas soal waktu. Sudah tujuh menit," terdengar celetukan seorang anggota DPR melalui pengeras suara dalam rapat paripurna di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 3 Maret 2010.

Karena agenda dimulai dengan pandangan fraksi, semakin banyak pula anggota DPR yang keluar dari ruang rapat utama sidang paripurna. Ada yang ingin ke toilet, ada yang merokok dan ada yang sekadar mencari udara segar.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024