Prabowo: Kader Gerindra Harus Patuhi Kapten

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sambutannya berpesan kepada kader Partai Gerinda untuk selalu bekerja sama dan disiplin.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini

"Kita harus jadi partai yang disiplin. Jadi tidak mudah diselewengkan," ujarnya dalam peringatan hari jadi Partai Gerinda ke-2, di Kantor DPP Gerindra, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu 6 Febuari 2010.

Pembina partai berlambang kepala burung garuda ini juga mengibaratkan kerja sama dengan main bola. Menurutnya, bola tidak mungkin bisa masuk gawang tanpa digiring, kerja sama dan disiplin.

"Saya berpesan agar kader harus tetap patuh kepada kapten tim. Tanpa disiplin kita ini gerombolan. Saya tidak mau jadi ketua dewan pembina gerombolan," ujarnya.

Menurut Probowo lagi, bagi kader Partai Gerinda yang tidak sunguh-sungguh dipersilahkan untuk keluar dari partai.

Awalnya, ultah Gerindra direncanakan tertutup untuk wartawan.  “Mohon wartawan tidak meliput,” ujar pembawa acara. Namun, ia menjanjikan bahwa Ketua Umum Gerindra Suhardi, atau Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, akan menyampaikan informasi seusai acara ultah.

Namun belakangan, pihak panitia menaruh speaker di luar, sehingga wartawan bisa mendengar semua acara yang sedang berlangsung di dalam. Kini wartawan bahkan mulai dapat memasuki tempat acara.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024