Hak Angket Kasus Century

Siang Ini, Tim 9 Temui Prabowo Subianto

VIVAnews - Tim Sembilan yang menginisiasi Angket Kasus Bank Century melanjutkan roadshow menemui tokoh nasional hari ini. Siang ini, pukul 14.00, Tim 9 yang antara lain beranggota Ahmad Muzani (Gerindra) dan Bambang Soesatyo (Golkar) akan bertemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Pukul 14.00 bersama dengan Prabowo Subianto di Gedung Bidakara Lantai 10, Pancoran, Jakarta Selatan," ujar Muzani dalam pesan tertulis, Jumat 4 Desember 2009. Tim 9 ini akan berangkat bersama-sama dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat pukul 13.00 ini.

Tim 9 sudah menemui sejumlah tokoh nasional membicarakan kasus Century ini, mulai dari Abdurrahman Wahid, Amien Rais, Syafii Maarif, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, Jakob Oetama, sampai Surya Paloh.

Setelah Prabowo, Tim merencanakan bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Namun belum diketahui kapan agenda pasti pertemuan ini.

Angket Century disetujui DPR pada paripurna 1 Desember lalu. Hari ini, panitia angket akan disahkan dalam rapat paripurna di DPR.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
Korban penipuan investasi geruduk rumah orang tua pelaku di Tasikmalaya

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Puluhan Korban Investasi Bodong Menggerebek Rumah Orang Tua Pelaku.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024