Bonaran Situmeang:

Anggodo Masih Ngungsi ke Rumah Saudara

VIVAnews - Pengusaha Anggodo Widjojo menjadi sorotan publik pasca Mahkamah Konstitusi memutar rekaman dugaan kriminalisasi dua pimpinan nonaktif Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto, Selasa 3 November lalu. Keberadaan dia pun selalu mendapat sorotan.

"Saya jamin, Anggodo masih di Jakarta," kata pengacara Anggodo, Bonaran Situmeang saat dihubungi VIVAnews, Selasa 10 November 2009.

Sebelumnya, Ketua Tim Independen Verifikasi Fakta atau Tim 8 Adnan Buyung Nasution mengaku dapat informasi bahwa Anggodo telah menyewa pesawat untuk ke luar negeri. "Itu tidak benar. Pesawat apa? luar negerinya kemana? coba buktikan," kata Bonaran.  Ia menilai wacana itu merupakan rekayasa opini.

Menurut Bonaran, Anggodo masih mengungsi di rumah kerabatnya pasca ancaman yang diterimanya. "Ancaman mau dibunuh. Saya juga dapat ancaman itu," kata Bonaran.

Meski demikian, kata dia, pihaknya tidak terlalu memperdulikan ancaman itu. "Kami coba tidak memikirkannya," kata Bonaran.

Anggodo yang juga adik tersangka koruptor Anggoro Widjojo diduga mengatur skenario tindak pidana dua pimpinan nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto. Dugaan ini mencuat dalam rekaman KPK yang diputar di MK. Anggodo pun sudah diperiksa Tim 8 untuk mengklarifikasi rekaman itu.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024