Aburizal Kumpulkan Anggota DPR dari Golkar

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengumpulkan 106 anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar siang ini. Aburizal akan memberi pengarahan soal sikap Golkar lima tahun ke depan.

"Aburizal memberi pidato pengarahan kepada seluruh anggota Fraksi Golkar," kata Priyo Budi Santoso, Ketua Fraksi Golkar sementara, di gedung parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat 23 Oktober 2009. "Ini merupakan pertemuan pertama antara fraksi dan Aburizal sejak dia terpilih jadi Ketua Umum Golkar," ujar Priyo yang juga Wakil Ketua DPR itu.

Aburizal akan memberi arahan khusus sikap Golkar lima tahun ke depan menghadapi pemerintah. Pertemuan diadakan di Ruang Fraksi Golkar di DPR. "Tentu bekal dari Ketua Umum itu sangat penting untuk menjadi pedoman seluruh anggota fraksi," ujar Priyo.

Priyo sendiri menjelaskan, posisi Golkar adalah sebagai mitra strategis dan pendukung pemerintah. "Kami tetap kritis dan konstruktif menyangkut kebijakan pemerintah namun tidak sampai menjatuhkan," ujarnya.

Dan Golkar pun kembali masuk dalam kabinet. Ada tiga kader Golkar yang menjadi menteri yakni Agung Laksono, MS Hidayat dan Fadel Muhammad.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu
Rizky Febian

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Round-up dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 18 April 2024. Salah satunya tentang enyanyi muslim yang suka dengan lagu rohani.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024