Pemilihan Presiden 2009

KPU Jaksel Siapkan Surat Suara Cadangan

VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum Jakarta Selatan menyiapkan sekurang-kurangnya dua persen surat suara cadangan dari total 166.0887 daftar pemilih tetap.

Penambahan surat suara dilakukan setelah keluar putusan Makamah Konstitusi yang membolehkan kartu tanda penduduk dan paspor sebagai tanda bukti untuk memilih di tempat pemungutan suara.

Abdul Salam, anggota KPU Jakarta Selatan, mengatakan penambahan ini untuk mengantisipasi kekurangan surat suara saat pemungutan suara yang dilaksanakan Rabu 8 Juli 2009.

Selain surat suara cadangan, KPU Jakarta Selatan juga menyiapkan kotak suara cadangan.

Di wilayah Jakarta Selatan terdapat 2.764 TPS. Jumlah ini menurun dibandingkan jumlah TPS pada Pemilu Legislatif 9 April 2009 yang mencapai 3.898 TPS.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

·       Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
·       Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Gilbert Lumoindong dan Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permohonan maaf Pendeta Gilbert Lumoindong terkait khotbahnya yang viral di media sosial dianggap menyinggung umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024