PDIP Bahas Tudingan Nazaruddin ke Olly Usai Reses

Wakil Ketua Banggar Olly Dondokantbey
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!
- Ketua DPP Bidang Hukum PDIP, Trimedia Panjaitan, yakin jika bendahara umum partainya, Olly Dondokambey, tidak terlibat kasus korupsi seperti yang dituduhkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

"Saya nggak pernah tahu menahu, nggak tahu itu urusan dia (Nazaruddin), dia (Olly) nggak terlibat," kata Trimedia, Kamis 1 Agustus 2013.
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool


Trimedia mengatakan, dirinya sudah melakukan konfirmasi ke Olly mengenai tuduhan Nazaruddin itu. "Dia (Olly) bilang nggak tahu," ujar dia.


Tapi, yang jelas, kata Trimedia, partainya akan membahas tudingan Nazaruddin itu usai reses. "Nanti habis reses kami bahas secara internal DPP," ujar dia.


Usai menjalani pemeriksaan di KPK Rabu malam, terpidana kasus Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin menyebutkan bahwa Olly Dondokambey terlibat kasus korupsi pengadaan gedung pajak. Olly sendiri kini menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Anggaran DPR.


"Kalau proyek gedung pajak, Olly Dondokambey, semua sudah saya laporkan, ada beberapa teman DPR yang lain. Itu semua sudah dilaporkan secara jelas yang menang PT Adhi Karya. Semua sudah dijelaskan secara detail," kata Nazar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya