Blusukan ke Pasar, Persiapan Gita Wirjawan Jadi Capres?

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memeriksa kartu garansi terkait peredaran telepon seluler (ponsel) ilegal di Pusat Perbelanjaan Roxy, Jakarta, Rabu (8/5/2013)
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA - Pada Minggu, 12 Mei lalu, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, blusukan ke Pasar Klender, Jawa Timur. Inspeksi mendadak itu, untuk memantau harga pangan.

Gita membantah jika blusukan ala Jokowi itu sebagai persiapan untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Dia menjelaskan, blusukan itu bagian dari lingkup kerja kementerian untuk menjaga stabilitas harga.

Unggah Berita Gita Wirjawan, Hotman Paris Singgung Anak Perempuan Farah Quinn, Ada Apa?

"Ini harga BBM mau naik, jadi kami harus jamin dan lakukan apapun supaya stabilitas harga aman," kata Gita di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2013.

Gita juga membantah jika dirinya akan bersiap nyapres bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi. "Tak ada sama sekali," kata dia.

Menurut dia, isu tersebut hanya wacana yang berkembang di luar. Meski demikian, dia mengaku sangat kagum dengan sosok mantan wali kota Solo itu. "Dan kami sudah bertemu beberapa kali sambil makan, bicara mengenai tanaman, mengenai Jakarta, mengenai olahraga," kata dia.

Saat blusukan itu, beberapa pedagang mengaku tidak mengenal Gita Wirjawan. Nama

Pengakuan Raffi Ahmad Tidak Pernah Pecat Karyawan: Biasanya Keluar Sendiri

Gita juga sempat blusukan di Pusat Perbelanjaan Roxy, Rabu 8 Mei lalu. Di sana, Gita memantau telepon seluler ilegal. (eh)

Farah Quinn

Usai Unggah Berita Soal Gita Wirjawan, Hotman Paris Pertanyakan Sosok Ayah Putri Farah Quinn

Farah Quinn yang saat ini telah menikah  dengan Charles Jost dan tinggal di Amerika Serikat ini menjadi sorotan setelah unggahan Hotman Paris baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023