Yusril: Jenderal pun Ingin Masuk Partai Bulan Bintang

Yusril Ihza Mahendra Beri Keterangan Pers : MS. Kaban
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
- Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Susno Duadji, menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Susno menungkapkan alasan bersedia bergabung dengan Partai PBB karena garis perjuangan partai yang ingin menegakkan hukum, kebenaran, dan keadilan secara Islami.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

"Termasuk dalam memberantas korupsi," kata Susno di kantor Yusril, kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat, 5 April 2013.
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension


Susno mengaku tidak terlalu memikirkan akan menjabat posisi apa di Partai PBB. Ia mengaku sudah senang bisa diterima di partai tersebut. "Posisi tidak signifikan lah, diterima sebagai anggota pun saya sudah senang," kata Susno.


Sementara Yusril mengatakan dengan masuknya Susno ke Partai PBB akan memperkuat posisi Partai PBB di segala lini. Selain itu, Partai PBB juga diuntungkan karena makin banyak masyarakat, elite politik, bahkan jenderal yang ingin bergabung ke PBB pasca masuknya Susno.


"Dengan beliau masuk PBB, sekarang ini setiap hari puluhan orang masuk dan bergabung dengan PBB," kata mantan Menteri Sekretaris Negara itu.


Tak hanya itu, untuk pencalegan, Yusril mengaku keluarga kerajaan di Bali pun berminat maju melalui partai yang dipimpinnya. "Dari keluarga kerajaan di Bali banyak yang mau jadi Caleg, sebagian beragama hindu. Yang agak menarik, PBB didukung atas, tengah, dan elite," kata Yusril. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya