FOTO: Didampingi Yusril, Hary Tanoe Lantik Pengurus Perindo

Hary Tanoe Lantik Pengurus Perindo
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Pengusaha Hary Tanoeseodibjo melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Indonesia (Perindo) di Ballroom MNC Tower, Jakarta Pusat, Kamis 7 Maret 2013. Perindo adalah organisasi kemasyarakatan independen yang didirikan oleh Tanoe usai keluar dari Partai Nasdem.

Meskipun Tanoe kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, namun ia menjamin Perindo tidak akan memihak partai politik manapun. “Kami independen dan bisa bekerja sama dengan elemen masyarakat manapun, termasuk parpol. Perindo tidak kerja sama eksklusif dengan Hanura saja,” kata Tanoe.

Tanoe menjabat sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Perindo. Sementara posisi Ketua Dewan Pembina Perindo dipegang oleh Yusril Ihza Mahendra. Yusril pun tampak mendampingi Tanoe melantik pengurus DPP Perindo.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

Namun tak seperti Tanoe dan pengurus lain yang mengenakan jaket merah Perindo, poltisi Partai Bulan Bintang itu tetap mengenakan jas formal hitamnya. Lihat .

Dalam pelantikan pengurus Perindo itu, tampak pula pengusaha sekaligus promotor tinju Raja Sapta Oktohari yang merupakan putra dari konglomerat Oesman Sapta Odang. Dalam struktur Perindo, Sapta menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pakar Perindo. (adi)

Xiumin EXO

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Melalui unggahan video tersebut, Xiumin EXO mengajak penggemarnya untuk datang dan menyaksikan penampilannya dalam acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024