Nasdem Jambi Sesalkan Hary Tanoe Mundur dari Nasdem

Hary Tanoe Mundur Dari Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Keputusan mundur Hary Tanoesoedibjo dari posisi Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem dan Ahmad Rofiq dari posisi Sekretaris Jenderal Partai Nasdem disesalkan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jambi.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Nasdem Jambi menganggap persoalan yang terjadi tidak harus sampai mengambil keputusan untuk keluar. "Karena, ini hanya masalah komunikasi saja," kata Agus Roni, Ketua DPW Partai Nasdem Jambi, Senin 21 Januari 2013.
  
Agus berpendapat, persoalan ini tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap Partai Nasdem, khususnya di Jambi. Karena, Partai Nasdem akan terus maju dengan berbagai program untuk menjadi salah satu partai pemenang di Pemilu 2014.
  
"Kondisi seperti ini di politik itu biasa. Politik itu dinamis. Apalagi untuk partai Nasdem sebagai peserta baru di Pemilu. Tapi saya yakin tidak akan mempengaruhi Partai Nasdem untuk menjadi partai pembawa perubahan," katanya.
  
Terkait adanya keinginan Surya Paloh untuk menggantikan Patrice Rio Capella menjadi Ketua Umum Partai Nasdem sangat disetujui Nasdem Jambi. "Nasdem Jambi sudah melalui Rakorsuswil memutuskan mendukung Surya Paloh menjadi Ketua Umum. Dan sudah kami sampaikan ke DPP," katanya.
  
Saat ini, Partai Nasdem Jambi akan tetap menjalankan instruksi partai menghadapi Pemilu 2014. "Nasdem di Jambi akan tetap fokus menjalankan program pemenangan Pemilu 2014," ujarnya.

Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024