DPR Buka Pendaftaran Liputan Pidato SBY

Pidato kenegaraan SBY
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Presiden Republik Indonesia akan menyampaikan Pidato Kenegaraan  dalam rangka memperingati HUT  ke-67 Kemerdekaan Repulik Indonesia. Pidato ini nanti sekaligus Pidato Penyampaian RUU APBN Tahun 2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2012.

Kepala Biro Humas  dan Pemberitaan DPR, Djaka Dwi Winarko, menyampaikan hal ini di Gedung DPR, Jakarta. Pidato Presiden dimaksud, bersamaan dengan  pembukaan  Masa Persidangan I  Tahun Sidang 2012-2013 DPR RI, yang  akan dipimpin Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia diselenggarakan pada sidang bersama  DPR RI dan DPD RI pada pukul 10.00 WIB,  sedangkan Pidato Presiden dalam rangka penyampaian  RUU  APBN 2013 akan dilakukan oleh DPR pada pukul 14.30 WIB.

Untuk peliputan  Pidato Presiden  tersebut, wartawan media cetak dan elektronik luar negeri dan dalam negeri mendaftar ke Bagian Pemberitaan DPR RI untuk mendapatkan ID card khusus pada pelaksanaan. Pendaftaran dimulai tanggal 18 Juli sampai dengan tanggal 31 Juli 2012 pada hari kerja, Senin sampai Jumat, pukul  09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. (ren)

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini
Bangkai spesies yang terdampar di pantai

Monster Laut Raksasa Setinggi 82 Kaki Ditemukan di Pantai Inggris, Bisa Jadi Reptil Laut Terbesar

Para ilmuwan telah menemukan sisa-sisa monster laut raksasa berusia 200 juta tahun yang mungkin merupakan reptil laut terbesar yang pernah ditemukan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024