Presiden Palestina Kunjungi SBY

Presiden Palestina, Mahmoud Abbas
Sumber :
  • AP Photo/Muhammed Muheisen

VIVAnews - Presiden Palestina Mahmoud Abbas sore ini mengunjungi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta. Mahmoud Abbas terlihat datang pukul 16.00 WIB dengan didampingi oleh para pejabat negara Palestina lain.
 
Tampak sejumlah pejabat Palestina lainnya, adalah Menteri Agama Palestina Mahmoud S.A. Alhabash, Juru bicara Kepresidenan Nabil G.O. Aburudainah, Duta besar Palestina untuk Indonesia Fariz Nafi Al Mehdawi, Penasehat Presiden Palestina untuk hubungan internasional Abdallah H.J. Alfrangi, dan tiga penasehat Presiden Palestina yakni Adnan Nayef Abedlrahim Samara, Mustafa Fayez Mustafa Abu Alrub, dan Majdi A.M. Khaldi.
 
Jadwal pertemuan sore hari ini, menurut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), adalah pertemuan bilateral. Pertemuan diagendakan sebagai dukungan Indonesia tentang kemerdekaan Palestina.
 
"Kami aktif berperan di berbagai negara, dan Indonesia sebagai koordinator dalam capacity building yang dilakukan negara Asia Afrika dalam membantu Palestina untuk peningkatan kapasitas pemerintahan Palestina itu," kata Yudhoyono sebelum keberangkatannya ke Oslo di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Seperti diketahui Presiden Yudhoyono tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, tadi siang pukul 11.05 WIB.

Tampak hadir menyertai Presiden selama kunjugan ke Oslo kemarin adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pemuda dan Olahraga Andy A. Mallarangeng, Menteri Sekertaris Negara Sudi Silalahi, Menteri Kehutanan Muhammad Gusti Hata, dan Kepala UKP4 Kuntoro Mangkusubroto.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024