Tinkerman Kaget dengan Krisis Milan

VIVAnews - AC Milan tak dimungkiri sedang membidik kembali scudetto musim ini. Tapi, pengeluaran besar Rossoneri di bursa transfer tak diimbangi hasil bagus di dua laga awal Serie A.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Tim milik Silvio Berlusconi itu menghamburkan banyak uang untuk mendatangkan para pemain beken seperti Mathieu Flamini (Arsenal), dan duet Barcelona: Gianluca Zambrotta dan Ronaldinho. Sayangnya, Milan menuai hasil buruk.

Dua laga pembuka tim asuhan Carlo Ancelotti ini berujung kekalahan. Masing-masing 1-2 dari tim promosi Bologna, dan 0-2 dari Genoa. Hasil terburuk Milan di Serie A sejak 1986 ini sontak mengundang reaksi Claudio Ranieri.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

"Saya tak mengira Milan akan mengalami krisis seperti ini. Genoa memang memiliki skuad ekselen. Tapi, sangat memalukan kalah 0-2 dari mereka," ujar Ranieri yang kini menukangi Juventus seperti dilansir Goal.

Ranieri lalu mengomentari hasil yang diraih rival sekota Milan, Inter."Inter tampil beda dibanding musim lalu. Saat itu, mereka hanya memainkan satu striker dan lima gelandang. Kini, Inter mirip Chelsea yang sangat kuat di tengah dan depan. Lawan akan sulit menaklukkan Inter jika begini."

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Sementara itu, Ranieri tak mau membandingkan hasil yang diraih timnya. Padahal, krisis Milan secara tak langsung ikut meringankan beban Juve.

Juventus menangguk hasil serupa Inter dengan sekali seri dengan Fiorentina 1-1 serta menang atas Udinese 1-0.

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024